Home » » Aoao Video Watermark Pro 2.6.0 Full Crack

Aoao Video Watermark Pro 2.6.0 Full Crack

Watermark Pro 2.6.0

Apa watermarking digital? 

     Digital watermarking adalah teknologi untuk embedding berbagai jenis informasi dalam konten digital. Secara umum, informasi untuk melindungi hak cipta dan membuktikan validitas data tertanam sebagai watermark. 

     Mengapa kita perlu untuk menanamkan informasi tersebut dalam konten digital menggunakan teknologi watermark digital? Ledakan Internet adalah salah satu alasan. Hal ini telah menjadi mudah untuk terhubung ke Internet dari komputer rumah dan memperoleh atau memberikan berbagai informasi dengan menggunakan World Wide Web (WWW). 

     Semua informasi ditangani di Internet disediakan sebagai konten digital. Konten digital tersebut dapat dengan mudah disalin dengan cara yang membuat file baru dibedakan dari aslinya. Kemudian isinya dapat direproduksi dalam jumlah besar. 

     Misalnya, jika kertas kertas atau sertifikat saham dapat dengan mudah disalin dan digunakan, kepercayaan keaslian mereka akan sangat berkurang, mengakibatkan kerugian besar. Untuk mencegah hal ini, mata uang dan sertifikat saham mengandung watermark. Watermark ini adalah salah satu metode untuk mencegah pemalsuan dan penggunaan ilegal. 

     Watermark Digital menerapkan metoda yang sama dengan konten digital. Konten watermark dapat membuktikan asal-usulnya, sehingga melindungi hak cipta. Sebuah watermark juga menghambat pembajakan oleh diam-diam dan psikologis menghalangi penjahat dari membuat salinan ilegal.
>