Home » » Gmail Notifier Pro 4.2 Final Full Keygen

Gmail Notifier Pro 4.2 Final Full Keygen

Gmail Notifier Pro 4.2 Final Full Keygen 
Gmail digunakan akan tersedia dengan undangan saja, tetapi telah dibuka untuk semua orang.

Ketika Gmail pertama kali diperkenalkan, pertumbuhan dibatasi oleh hanya memungkinkan pengguna untuk mengundang sejumlah teman-teman mereka untuk membuka rekening. Ini membiarkan Gmail mempertahankan reputasi sebagai permintaan elit dan menciptakan serta membatasi pertumbuhan. Gmail adalah hampir seketika salah satu layanan email yang paling populer yang tersedia. Sistem undangan terbatas resmi berakhir pada 14 Februari 2007.

Pesan? 

Gmail disponsori oleh iklan AdSense. Iklan ini muncul di panel samping mail ketika Anda membukanya dari dalam Gmail. Iklan tidak mengganggu dan komputer disesuaikan dengan kata kunci dalam pesan email. 

Tidak seperti beberapa kompetitor, Gmail tidak menempatkan iklan di dalam pesan atau menambahkan apa-apa untuk surat keluar Anda. Google juga meyakinkan semua orang bahwa iklan ditempatkan oleh komputer, bukan oleh manusia. 

Spam Filtering 

Kebanyakan layanan email menawarkan semacam spam filtering hari ini, tapi Google adalah salah satu yang lebih efektif. Bahkan, dalam dua tahun menggunakan Gmail, saya telah melihat pesan spam yang lebih sedikit di inbox saya, dibandingkan dengan akun email lain dan aku tidak pernah punya email yang sah mendapatkan ditandai sebagai spam. 

Perlindungan virus 

Google juga menawarkan virus filtering. Anda tidak dapat mengubah layanan ini off, dan mencegah pengiriman file eksekusi sebagai lampiran. Ini membatasi sebagian dari apa yang dapat Anda lakukan dengan account Gmail, tapi mungkin mencegah kerusakan lebih daripada menyebabkan.
>