Home » » PC GAME | Alladin The Magic Carpet Racing Full Version

PC GAME | Alladin The Magic Carpet Racing Full Version

PC GAME | Alladin The Magic Carpet Racing 

IPod generasi 5 (iPod Video) dapat memutar video di atasnya, dan video harus Format Mp4.

Berikut adalah definisi format video MP4: (dari http://www.chiariglione.org/mpeg/technologies/mp04-ff/index.htm)

Pendahuluan

Dalam MPEG-4 standar ISO / IEC 14496 ada beberapa bagian yang menentukan format file untuk penyimpanan media berbasis waktu (seperti audio, video dll). Mereka semua didasarkan dan berasal dari ISO Media Basis File Format [1], yang merupakan struktur, definisi media independen yang juga diterbitkan sebagai bagian dari JPEG 2000 keluarga standar.

Format file MP4 [2] mendefinisikan penyimpanan MPEG-4 audio, adegan dan konten multimedia menggunakan ISO Media Basis File Format. The AVC File Format [3] mendefinisikan penyimpanan untuk Advanced Video Coding (ISO / IEC 14496-10 / AVC) standar [4] data dalam file ISO Media Basis File Format keluarga.

Ada juga format file terkait yang menggunakan definisi struktural file kotak-terstruktur seperti yang didefinisikan dalam ISO Media Basis File Format, tetapi tidak menggunakan definisi media berbasis waktu. MPEG-21 File Format [5] adalah salah satu standar tersebut dan mendefinisikan penyimpanan MPEG-21 item yang digital, dengan beberapa atau semua data pendukung (seperti gambar, film, atau data non-XML lainnya) dalam sama mengajukan. File lainnya menggunakan struktur ini termasuk format file standar untuk JPEG 2000 gambar, seperti JP2 [6].

aplikasi sasaran

Keluarga format penyimpanan file berbasis di konsep file kotak-terstruktur. Sebuah file kotak-terstruktur terdiri dari serangkaian kotak (kadang-kadang disebut atom), yang memiliki ukuran dan tipe. Jenis lapangan biasanya empat karakter yang dapat dicetak. Kotak terstruktur file yang digunakan dalam sejumlah aplikasi, dan adalah mungkin untuk membentuk file multi-tujuan 'yang berisi kotak yang dibutuhkan oleh lebih dari satu spesifikasi. Contohnya termasuk tidak hanya ISO Basis Berkas keluarga Format yang dijelaskan di sini, tetapi juga JPEG 2000 format file keluarga, yang sebagian besar adalah format file yang masih gambar.

The ISO Media Basis File Format tambahan berisi informasi struktural dan media data untuk presentasi waktunya data media seperti audio, video, dll Struktur ini sengaja umum, sehingga dengan penataan file dengan cara yang berbeda spesifikasi dasar yang sama dapat digunakan untuk file untuk

menangkap;
pertukaran dan download, termasuk tambahan men-download dan bermain;
pemutaran lokal;
editing, komposisi, dan lay-up;
streaming dari server streaming.


Menggunakan lebih khusus termasuk penggunaan untuk penyimpanan parsial atau lengkap MPEG-4 adegan dan deskripsi objek yang terkait. Struktur umum ini telah diadopsi tidak hanya untuk format file MP4, namun sejumlah badan standar lainnya, asosiasi perdagangan, dan perusahaan.>