Home » » About Flash Video

About Flash Video


Private gay mov .flv  Download sekarang ? atau Lihat di sini
About Flash Video:

Video Flash adalah format file kontainer digunakan untuk mengirimkan video melalui Internet menggunakan Adobe Flash Player versi 6 dan yang lebih baru. Konten Flash Video juga dapat tertanam dalam file SWF. Ada dua format file video yang berbeda yang dikenal sebagai Flash Video: FLV dan F4V. The data audio dan video dalam file FLV dikodekan dengan cara yang sama seperti mereka berada dalam file SWF. Format file F4V didasarkan pada format file media dasar ISO dan dimulai dengan Flash Player 9 Update 3 [1] [2] Kedua format yang didukung dalam Adobe Flash Player dan dikembangkan oleh Adobe Systems. FLV pada awalnya dikembangkan oleh Macromedia. 

Video Flash adalah standar de facto untuk berbasis web video streaming (lebih dari RTMP). Pengguna Terkemuka itu termasuk YouTube, Hulu, Vevo, Yahoo! Video, metacafe, Reuters.com, dan banyak penyedia berita lainnya. 

Flash file Video FLV biasanya berisi materi dikodekan dengan mengikuti codec Sorenson Spark atau VP6 format kompresi video. Rilis publik terbaru dari Flash Player (kolaborasi antara Adobe Systems dan MainConcept) juga mendukung H.264 video dan HE-AAC audio. [3] Semua format kompresi ini dibatasi oleh hak paten. 

Video Flash ini dapat dilihat pada kebanyakan sistem operasi melalui Adobe Flash Player dan browser web Plugin atau salah satu dari beberapa program pihak ketiga. Perangkat iOS Apple tidak mendukung plugin Flash Player dan sebagainya memerlukan metode pengiriman lainnya seperti yang disediakan oleh Server Adobe Flash Media

>